Jalin Kerjasama dengan Mega Insurance, NUJEK Luncurkan Produk Layanan Nujek Protection

Surabaya, AULA – Nusantara Ojek (NUJEK) kembali melaunching produk layanan terbarunya yaitu Nujek Protection, yang bergerak dibidang Asuransi Kecelakaan diri. Kali ini NUJEK bekerjasama dengan Mega Insurance Syariah.

Chief Operation Officier-COO Imam Syafii menyampaikan, langkan ini menjadi bukti bahwa NUJEK memberikan perlindungan kepada mitra dan pelanggan, apabila terjadi kecelakaan yang tak terduga selama 365 hari atau dalam satu tahun.

Lebih lanjut, kata Imam, proteksi itu diberikan pada seluruh mitra ojek, tidak hanya driver, tetapi juga mitra ojek profesional skill. Sebanyak 300 ribu mitra ojek di seluruh pelosok Indonesia, yang diharapkan bisa menjadi mitra Nujek Protection.

“Target kita di akhir tahun 2021 minimal sudah ada 80 atau bahkan 100 persen semua mitra tercover. Setelah tercover semua, kemungkinan, nanti dari Mega Insurance ada tambahan-tambahan,” ungkapnya disela-sela peluncuran Nujek Protection sekaligus penandatanganan perjanjian kerjasama asuransi kecelakaan diri syariah di Kantor NUJEK Pusat, Nubhub Digital Vallery (Paco) Jalan Taman Bungkul No 23 Darmo Surabaya, Kamis 25 Februari 2021.

Perlindungan itu diberikan dalam bentuk santunan kematian, cacat tetap, biaya pengobatan dan kerugian bila terjadi musibah kecelakaan diri. Karenya, NUJEK protection ini penting untuk memberikan rasa aman bagi seluruh pengguna layanan NUJEK.

Sementara itu, kata Kurniawan, perwakilan dari Mega Insurance Jakarta mengapresiasi semangat NUJEK dalam menyediakan produk asuransi terbaik untuk masyarakat, dan meningkatkan pelayanan terbaik bagi Mitra, serta pelanggan NUJEK. Ia menegaskan, semangat NUJEK sangatlah pas dengan visi Mega Insurance yang selalu optimis, memberikan kepuasan pada pelanggan, dan bersinergi.

Menurutnya, di era ini semua harus cepat beradaprasi. Karena banyak pola hidup masyarakat berubah, pola transaksinya juga berubah.

“Kita senang dapat mitra NUJEK yang sudah jalan dengan ekosistemnya. Jadi sangat berbangga hati kami menjadi bagian dari ekosistem NUJEK sendiri,” ujarnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

TERPOPULER

TERBARU

AMTV CHANNEL

AULA CHANNEL