PC LDNU Kab Tangerang Siapkan Media Dakwah Digital Untuk MWC NU Se Kab Tangerang

Tangerang, AULA – Sekitar 25 peserta dari Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Se Kabupaten Tangerang dan beberapa  mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) mengikuti workshop pembuatan Website yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang (PC) Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Tangerang pada Jumat, 26 Februari 2021.

Ketua PC-LDNU Tangerang, Ustadz Agus Jamaludin menyampaikan acara workshop itu digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun perdana Vinus TV dan menyiapkan media dakwah digital di tingkat MWC. Ia berharap, semua MWC dan Lembaga yang ada di bawah naungan PCNU Kab. Tangerang memiliki sarana dakwah digital dalam bentuk website.

“Masyarakat sekarang lebih banyak menggunakan smartphone daripada media cetak. Ini peluang penting bagi pengurus NU di segala lini, untuk menyebarkan dakwah wasathiyah yang penuh kedamaian kepada masyarakat,” ungkap Ustadz Agus, yang juga menjabat sebagai Direktur SMPIT Al Itqon.

Sementara itu, Direktur Vinus TV, Subandi Musbah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Pengurus Cabang NU dan Pengurus Lembaga Dakwah NU, juga peserta yang hadir berpartisipasi mengisi rangkaian acara milad Vinus TV.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

TERPOPULER

TERBARU

AMTV CHANNEL

AULA CHANNEL