AULA MEDIA NU Resmi Launching Media Televisi Digital. Apa itu?

Surabaya, AULA – PT AULA MEDIA NAHDLATUL ULAMA resmi melaunching Aula Media Televisi (AMTV) sebagai media alternatif menyambut era digital. Acara ini digelar di Studio AMTV Jl Kanginan No 61 Ketabang Genteng Surabaya, pada Kamis (11/3).

 

Direktur PT Aula Media NU Dr. H. Echwan Siswadi, MM menyampaikan Aula Media di bawah naungan NU Jatim memiliki peran penting dalam menginformasikan terkait perkembangan NU. di era digital saat ini, Aula Media NU telah mengalami banyak transformasi. Mulai dari bentuk buletin, kemudian majalah, dan kini sedang merambah di dunia digital yaitu televisi.

 

Echwan menyampaikan, pada tahun 2016, ketika Aula menjadi sebuah perusahaan berbadan hukum atau PT, pengelolaan menjadi lebih baik, dan profesional. Namun, ketika masuk era digital, jalan yang terbaik adalah masuk ke platfoam digital.

 

Banyak inovasi yang dikembangkan Aula beberapa tahun terakhir ini. Seperti majalah dengan format majalah bentuk Portable Document Format (PDF) yang bisa dibaca melalui handpone dan lain-lain. Kemudian merambah lagi ke Aula digital, dengan mengembangkan Youtube Aula Channel yang membawahi media sosial seperti instagram, facebook, dan twitter.

 

“Menyambut era digital 2022, kita harus menyiapkan mulai hari ini. Jadi hari ini kita sudah mengajukan surat untuk diproses menjadi televisi digital teritorial. Sehingga gaungnya bisa ke seluruh dunia. Kiat mendapatkan amanah itu dari PWNU Jawa Timur,” ungkap Echwan. Lina

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

TERPOPULER

TERBARU

AMTV CHANNEL

AULA CHANNEL