Segera Dibuka Minimarket Harum Mart, Tawarkan Promo Heboh!

Surabaya, AULA –  PT Aula Utama Berkah NU akan meresmikan Minimarket Harum Mart pada Jumat 23 April 2021. Pada pembukaan itu nantinya akan dihadiri Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur KH Marzuki Mustamar, Wakil Syuriah PWNU Jatim KH Anwar Iskandar, KH Ali Masyhuri, mitra majalah AULA, serta para pemilik barang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Habib Wijaya selaku panitia penyelenggara menyampaikan pembukaan Minimarket Harum Mart digelar pada malam hari pukul 20.00 WIB di Gedung Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur Jl Masjid Al Akbar Timur No 9 Surabaya. Seremoni di gelar di ruang Salsabila PWNU Jatim, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai simbol telah dibukanya Harum Mart.

“Harum Mart hadir untuk penawaran yang lebih besar. Setiap pengunjung dan tamu undangan silahkan belanja karena dapat promo heboh,” ungkapnya.

Berikut promo heboh Harum Mart:

  • Gratis beras 5 Kg seharga Rp. 52.500 dengan belanja minimal Rp. 350 ribu. Tidak berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada.
  • Beras untuk zakat fitrah – 30 ribu/3 Kg dengan kemasan khusus
  • Gratis payung cantik seharga Rp. 30 ribu dengan belanja minimal Rp. 250 ribu. Tidak berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada.
  • Harga heboh dan tevus murah mulai dari susu, snack hingga minuman
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

TERPOPULER

TERBARU

AMTV CHANNEL

AULA CHANNEL