PT AULA, Dukung Motor Listrik Karya Anak Bangsa Hingga Jalin Kerjasama Ekonomi

Surabaya. AULA – Banyak karya anak bangsa yang sudah diluncurkan. Baik dari segi teknologi, herbal, karya ilmiah, maupun otomotif. Kali ini tepat pada acara halal bihalal yang diadakan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur pada Sabtu (22/5/21) di Aula Bishri Syansuri, PT AULA Berkah NU memberikan kontribusi sebagai parten distributor bagi pemasaran motor listrik Gesits.

Nyai Saidah Marzuki istri Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar menjadi salah satu pembeli pertama. Selanjutnya dari Badan Otonom (Banom) NU Pagar Nusa juga membeli 1 unit. Sebagai bentuk dukungan kepada karya anak bangsa. Yakni motor yang diproduksi sejak tahun 2019, pemasarannya mulai diresmikan sejak tahun 2020. Kali ini PT AULA Berkah Utama NU ikut terlibat dalam membantu distribusi dan pemasaran motor ini.

Dalam kegiatan ini Dr H Echwan Siswadi MM sebagai Direktur PT AULA Media NU mengungkapkan, pemasaran pertama yang dilakukan, berhasil menjual sampai 20 unit motor. Meski pembeli masih terdiri dari tamu undangan yang hadir.

“Kerjasama antara PT Arta Daya Multi Sentosa dengan PT AULA Utama Berkah NU sebagai partner. Untuk penjualan kami menjual dengan uang muka 0%, harga tunai sekitar 30 juta bisa menghubungi kontak pemasaran di 081332381069. PT AULA menjadi jembatan untuk pemasaran produk ini agar bisa merambah ke Pengurus Cabang NU (PCNU) hingga kalangan pesantren,”akunya

Berikutnya, ada program ketiga yakni Aula Media Televisi (AMTV) di awal Juni akan tayang digital bekerjasama dengan Madu TV. PT Madu TV sudah memberikan izin siarnya untuk diisi oleh AMTV. Kali ini sudah mendapat persetujuan untuk 10 kota di Jawa Timur. Diantaranya, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto Kota-Kabupaten, Jombang, Lamongan, Bangkalan, dan Pasuruan Kota-Kabupaten. Dan akan menyusul lagi kota lain di Malang, Batu, dan Probolinggo.

“Dalam kegiatan halal bihalal PWNU PT AULA juga menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan.  AULA yang sudah punya perusahaan bernama PT AULA Utama Berkah Nahdlatul Ulama, didalamnya ada Kerjasama dengan PT Behaestex yang memproduksi sarung Tenun BHS dan Sarung Atlas,”pungkasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

TERPOPULER

TERBARU

AMTV CHANNEL

AULA CHANNEL