Pintu Langit di Pasuruan, Bisa Melihat Keindahan Alam dari Atas

Pasuruan, AULA

Pasuruan terkenal sebagai kawasan industri dan pariwisata. Salah satu wisatanya adalah ‘Pintu Langit’ yang terletak di Dusun Jeruk, Desa Ledug, Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.

Obyek wisata kekinian yang merupakan wisata alam ini menawarkan pemandangan memukau. Dari tempat wisata ini pengunjung bisa menikmati keindahan alam dari atas ketinggian. Tempat wisata ini terletak pada ketinggian 800 Meter Diatas Permukaan Laut (MDPL).

Tempat wisata yang memiliki luas 5 hektar ini juga menawarkan sejumlah spot rekreasi. Pengunjung bisa menjumpai beragam wahana permainan kekinian yang bisa digunakan untuk rekreasi. Tak ketinggalan pula ada agrowisata dan berbagai spot menarik lainnya yang harus dieksplor.

Maulana Farobi, pengunung asal Kabupaten Lumajang mengaku terpukau melihat keindahan alam yang ada di ‘Pintu Langit’ “Wisata ini sangat cocok untuk ngabuburit karena dengan keindahan alamnya kita tidak akan terasa laper, haus dan capek,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, selain untuk ngabuburit wisata ini juga cocok untuk berwisata bersama keluarga dan teman sebaya.

Adapun biaya masuk ke wisata ‘Pintu Langit’ cukup murah. Hanya membayar Rp 5000 untuk parkir dan Rp 5000 untuk pintu masuk. Dengan demikian pengunjung sudah bisa melihat keindahan bumi Pasuruan dari ketinggian 800 MDPL tanpa harus mendatanginya satu persatu.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

TERPOPULER

TERBARU

AMTV CHANNEL

AULA CHANNEL

AMTV Live
BolaMakanBola
Aulanews
E-Harian