MWC NU Taman Salurkan Donasi Palestina Sebesar Rp 29.546.000

Sidoarjo, AULA  Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Taman Sidoarjo menyalurkan donasi sebesar Rp. 29.546.000 melalui Pengurus Cabang  Lembaga Amil Zakat infak dan sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Sidoarjo.

 

Ketua Lazisnu MWC NU Taman Masrur Qomaruddin, SH menyampaikan selama proses kegiatan penggalangan dana misi kemanusiaan untuk Palestina mendapat perhatian dari seluruh warga Nahdliyin khususnya para jamaah sholat Jum’at.

“Apa yang dilakukan Lazisnu MWC NU Taman untuk donasi ini mengikuti arahan dari Ketua PWNU Jawa Timur, KH Marzuki. Beliau mengajak kepada umat Islam untuk menyisihkan infaq jum’at satu kali di bulan Juni 2021 untuk warga Palestina,” ungkapnya pada Kamis 1 Juli 2021.

Selama ini penggalangan donasi dilakukan di masjid-masjid di Kecamatan Taman, mulai dari  pembuatan kotak infaq hingga mengumumkan kepada Jama’ah sholat Jum’at untuk didonasikan ke Palestina.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donator baik yang terkumpul untuk palestina melalui transfer ke rekining Lazisnu MWC NU Taman ataupun jemput bola dengan mengirimkan petugas dalam mengambil donasi tersebut,” tambahnya.

Sementara Sekretaris Lazisnu MWC Taman Tarmuji menyebut, donasi untuk Palestina terkumpul sebesar Rp. 29.546.000,- dana tersebut akan disalurkan melalui PC Lazisnu Sidoarjo.

Donasi secara simbolis diterima oleh Ketua PC Lazisnu Sidoarjo M. Ikhsan selaku yang disaksikan oleh Sekretaris PCNU Sidoarjo H. Suwarno dan Wakil Ketua PCNU Sidoarjo KH Arly Fauzi.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

TERPOPULER

TERBARU

AMTV CHANNEL

AULA CHANNEL