Dari Rumah, Menag Ajak Masyarakat Doa dan Hening Cipta Selama 60 Detik

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengajak masyarakat melakukan doa bersama sekaligus heningkan cipta bagi mereka yang telah wafat di masa pandemi covid-19.

“Paha hari ini Sabtu 10 Juli 2021 pukul 10.07 WIB mari kita heningkan  cipta selama 60 detik. Hentikan sejenak segala aktivitas, mendoakan yang terbaik untuk para nakes, relawan, masyarakat dan semua yang telah mendahului kita,” ungkap pria yang akrab disapa Gus Yaqut itu.

Baginya doa bersama dan heningkan cipta dapat menumbuhkan kekuatan solidaritas bersama untuk bersinergi dan gotong royong dalam menghadapi pandemi. Hening cipta juga diharapkan memberikan kesadaran tentang betapa pentingnya nikmat kesehatan sehingga harus dijaga dengan baik.

“Mari seluruh rakyat Indonesia, kita heningkan cipta bersama, melangitkan doa, agar pandemi covid-19 segera sirna. Tidak lupa kita selalu menggerakkan #PrayFromHome/ berdoa dari rumah di tengah kita Work From Home bekerja dari rumah. Dari rumah kita semua berdoa untuk Indonesia Sehat,” ungkapnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

TERPOPULER

TERBARU

AMTV CHANNEL

AULA CHANNEL