GPK Desak Kominfo Blokir Seluruh Konten Menyesatkan Youtuber Muhammad Kece

Jakarta, AULA – Ketua PP Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Thobahul Aftoni meminta Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) segera memblokir seluruh konten youtuber Muhammad Kace yang dinilai menistakan agama yang tersebar di Internet.

“Saat ini masih banyak konten Muhammad Kece ini di berbagai platform media sosial. Kami ingin Menkominfo tidak tinggal diam, karena jika konten ini dibiarkan begitu saja maka dikhawatirkan akan menimbulkan dampak yang besar,” jelasnya.

Dikatakannya, apa yang disampaikan Muhammad Kece ini sangat provokatif, bisa menimbulkan fitnah dan bisa memecah belah antar umat beragama.

“Selain itu, konten Kece ini tidak berdasar, menyesatkan serta mengandung ujaran kebencian dan sudah menistakan agama,” jelasnya.

Aftoni juga meminta pihak kepolisian segera mengusut dengan cepat serta menindak tegas Youtuber Muhammad Kece ini dan tidak menunggu gejolak dan keresahan di masyarakat.

“Apa yang dilakukan nya (Muhammad Kece) ini sudah masuk pada pelanggaran ini harus cepat ditangkap, jangan sampai membuat masyarakat resah,” jelasnya.

Ia menjelaskan, selain dengan terang-terangan Kace ini menolak Al-Quran dengan bahasa arab, dia juga dengan jelas menolak kewajiban sholat dengan pemikiran dan penafsiran yang sesat dan dangkal.

“Sehingga jelas, orang ini hanya menginginkan populeritas semata tanpa memikirkan dampak yang terjadi dari apa yang dia katakan,” tandasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

TERPOPULER

TERBARU

AMTV CHANNEL

AULA CHANNEL

AMTV Live
BolaMakanBola
Aulanews
E-Harian