Sinergi Pengembangan Ekonomi, Kader PC GP Ansor Gresik Gandeng BNI

Gresik, AULA – Dalam rangka pemberdayaan Ekonomi kerakyatan dengan memaksimalkan kader Gerakan pemuda (GP) Ansor kabupaten Gresik kali ini menjadi momen penting untuk pemberdayaan dan peningkatan ekonomi sahabat GP Ansor Kabupaten Gresik.

Hal ini menjadi bentuk kerjasama peningkatan Ekonomi melalui UMKM, Agen46, pembukaan KUR dan pertashop yang diinisiasi oleh BNI. Kerjasama tersebut menjadi program GP Ansor pusat dengan menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI)

Adapun program yang ditawarkan BNI kepada GP Ansor adalah memberikan peningkatan ekonomi kader sebagai pelaku ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan

Kegiatan kerjasama tersebut ditempatkan di kantor gedung PCNU Gresik (07/09/2021) dengan dihadiri oleh pengurus GP Ansor Gresik dan PAC GP Ansor se-kabupaten Gresik serta pihak dari BNI

Abd Rohim Ketua GP Ansor Gresik mengatakan, program ini sangat bagus untuk peningkatan ekonomi kader sahabat Ansor yakni keagenan BNI 46 dan KUR dimana sebagian pengurus sudah punya usaha ekonomi dan juga butuh pendanaan. ” melalui kerjasama ini saya berharap peluang ini tidak disia siakan gerakan semangat membangun ekonomi kader haruslah dimasifkan, ” ujarnya.

ia juga menambahkan, melalui kerjasama ini peningkatan dan pertumbuhan ekonomi akan berjalan melalui UMKM yang menjadi program BNI dengan peningkatan ekonomi untuk para kader Ansor. ” ujarnya

Sementara itu pihak BNI yang diwakili oleh Yosi mengapresiasi atas kerjasama ini Ia mengucapkan terimakasih atas sinergis dengan pihak GP Ansor Gresik dalam program peningkatan ekonomi kader, ” tuturnya.

“Selain mitra Ansor BNI juga akan memberikan previlege kepada sahabat Ansor berkaitan dengan program kegiatan yang bisa dikerjasamakan ini. “Sahabat Ansor cukup WA untuk informasi atau pengajuan kita dari BNI siap hadir, ” ungkap Yosi.

Harapannya sinergitas ini menjadi semangat baru dalam rangka membangun ekonomi kerakyatan melalui program BNI. Semoga bisa bermanfaat untuk GP Ansor dan masyarakat,” pungkasnya.(Hoo)

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

TERPOPULER

TERBARU

AMTV CHANNEL

AULA CHANNEL

AMTV Live
BolaMakanBola
Aulanews
E-Harian