PC IPNU Sidoarjo Sabet 3 Penghargaan Sekaligus di PW IPNU Jatim Award

Aula, Bojonegoro – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Sidoarjo mendapatkan 3 Penghargaan sekaligus dalam ajang PW IPNU Jatim Award pada jum’at (24/09/2021).

Hal itu disampaikan pada acara Konferensi Wilayah (Konferwil) ke – XXIII Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Jawa Timur di Pondok Pesantren At-Tanwir Bojonegoro, beberapa kategori yang didapatkan oleh PC IPNU Sidoarjo antara lain, Juara ketiga Bidang Organisasi, Juara ketiga Bidang Administrasi dan Kategori Khusus dalam hal ini adalah kategori Ranting terbaik, Ranting yang memperoleh penghargaan tersebut adalah Pimpinan Ranting (PR) IPNU Kedungturi Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.

Sekretaris PC IPNU Sidoarjo Rohmat Hidayatullah saat menerima penghargaan mengatakan bahwa ini semua adalah hasil kerja keras dari seluruh pihak terutama kader IPNU Sidoarjo yang sudah mulai sadar akan pentingnya tertib administrasi.

“Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh Kader IPNU Kabupaten Sidoarjo, kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya karena kader PAC, PKPT, Ranting dan PK sudah mulai tertib administrasi” ujarnya.

Hal Senada juga diungkapkan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi IPNU Sidoarjo Agung Arie Iswanto yang juga menerima penghargaan Bidang Organisasi PW IPNU Jatim Award, dirinya mengatakan bahwa penghargaan ini harus dimaknai dengan lebih semangatnya teman-teman untuk berorganisasi di IPNU IPPNU.

“Mari bersama-sama kita maknai hasil ini dengan lebih semangat berorganisasi di IPNU IPPNU, kita jaga nama baiknya, kita patut berbangga” kata pria yang juga alumni Unusida Sidoarjo ini.

Ketua PC IPNU Sidoarjo M. Hafidz Albastomi saat dikonfirmasi tim NU Jatim Online mengatakan prestasi ini justru membuat IPNU Sidoarjo lebih haus akan prestasi dan tidak cepat puas, pasalnya masih ada Pekerjaan Rumah yang juga harus diselesaikan, dan dirinya mengapresiasi kepada Tim Akreditasi Cabang karena sudah optimal dalam menyiapkan ini.

“Penghargaan ini justru membuat kita tidak cepat merasa puas, masih banyak hal yang harus dibenahi dari sisi yang lain, tentunya ini adalah awal yang baik untuk menuju IPNU IPPNU Sidoarjo menjadi yang lebih baik lagi, dan saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada Tim Akreditasi yang sudah bekerja secara optimal untuk menyiapkan hal ini” tandasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

TERPOPULER

TERBARU

AMTV CHANNEL

AULA CHANNEL

AMTV Live
BolaMakanBola
Aulanews
E-Harian