Momen HSN 2021 YPP Alkarimi, Lantamal V Surabaya Dan RMI MWC NU Dukun Gelar Vaksinasi Dosis 2

AULA, Gresik – Pelaksanaan vaksinasi dosis 2 Yayasan Ponpes Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik bekerjasama dengan Lantamal V Surabaya dan Rabithah Ma’had Islamiyah (RMI) kecamatan Dukun hari ini digelar. Kegiatan tersebut melibatkan siswa siswi Se YPP Alkarimi Tebuwung para Alumni yang tergabung dalam Himappka Alkarimi sebagai peserta Vaksinasi. Kegiatan tersebut dipusatkan di lapangan Barat YPP Alkarimi Tebuwung dengan protokol kesehatan. (18/10/2021)

Vaksinasi dosis 2 dengan kouta 1000 ini merupakan ikhtiar bersama seluruh stekholder Ypp Alkarimi dan warga masyarakat untuk selalu disiplin dan prokes dalam menggelorakan akan pentingnya kesehatan. Karena ini juga momen dalam rangka Hari santri Nasional (HSN) tahun 2021 dengan mengusung tema” Santri siaga jiwa raga”

Ketua RMI MWC NU Dukun Gus Musfis Salam mengatakan, Alhamdulillah momen HSN ini kita khidmah kepada NU dan warga masyarakat untuk Vaksin dengan dosis 2 yang diperuntukkan kepada santri siswa Alumni dan masyarakat.” Hal ini juga sinergitas dengan Lantamal V surabaya dan Ypp Alkarimi Tebuwung ” jelas gus Salam

Ia menambahkan, dengan vaksinasi ke 2 kita berharap dengan ikhtiar bersama dan berdoa supaya kita sehat walafiat dijauhkan dari penyakit corona dan diangkat oleh Allah dari bumi Nusantara.”

” Semoga kegiatan Di Momen HSN ini bisa memberikan inspirasi dan edukasi untuk stekholder MWC NU dan YPP Alkarimi kedepanya tambah lebih baik sesuai dengan program pemerintah kabupaten Gresik.” Tutup Gus salam yang juga pengurus YPP Alkarimi Tebuwung.

Sementara itu kehadiran wakil bupati Gresik Hj Aminatun Habibah disambut meriah oleh santri ponpes Alkarimi dalam kata sambutanya, ia mengatakan, Gerakan vaksin yang diselenggarakan oleh ponpes Alkarimi kerjasama dengan Lantamal V Surabaya dan RMI sangat membantu pemerintah Gresik.” Saya ucapkan termakasih.” Ucapnya

Bu Min menambahkan, Alhamdulillah Gresik sudah mencapai 70 persen vaksin untuk masyarakat dan 50 persen khusus lansia. Gerakan vaksin tersebut terus kita upayakan sampai 100 persen sehingga kabupaten Gresik masuk pada level 0 ( zerro).” Jelas Bu min

Ia juga menegaskan, kalau target ini bisa kita lalui maka bulan nopember khusus untuk pendidikan bisa dilaksanakan tatap muka 100 persen” tutup Bu Min.

Agenda rangkaian HSN yang diselenggarakan Ypp Alkarimi adalah vaksin dosis 2 kerjasama dengan Lantamal V surabaya, jelajah santri, upacara puncak HSN dan istighosah

Hadir dalam pembukaan ceremonial Vaksin dosis 2 yakni ketua Ypp Alkarimi KH Murtadlo Abdullah beserta jajaranya, Panitia HSN MWC NU Dukun, pengasuh ponpes Alkarimi KH Abd Muhshi, Kepala sekolah/ Madrasah Se Ypp Alkarimi, pasukan dan Nakes dari Lantamal Surabaya, Muspika kecamatan Dukun, Puskesmas Dukun dan sebagian kepala desa. (Syafik Hoo)

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

TERPOPULER

TERBARU

AMTV CHANNEL

AULA CHANNEL

AMTV Live
BolaMakanBola
Aulanews
E-Harian