Gelar Raker, Ansor Bulubrangsi Perkuat Kader dan Canangkan Kemandirian Organisasi

AULA, Lamongan – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Bulubrangsi Laren Lamongan menggelar rapat kerja perdana pada Jumat malam, (12/11/2021). Bertempat di Maqbaroh Syekh Maulana Ishaq, Kemantren Paciran Lamongan, Raker yang mengusung tema “Bekerja Untuk Berkhidmat Menuju Ansor Lebih Maju” ini berlangsung sederhana.

Ketua GP Ansor Ranting Bulubrangsi, Mukhlas Chumaidy mengatakan sudah saatnya Ansor berjalan tidak sebatas kegiatan keagamaan, tapi juga masuk ke dalam aspek sosial ekonomi demi mancapai tujuan kemandirian organisasi.

“Program kita kedepan jangan hanya bersifat keagamaan saja, kita kembangkan ke sosial masyarakat dan ekonomi kreatif, sehingga ansor ke depan bisa bersama-sama berpartisipasi terlibat di tengah-tengah masyarakat dan mandiri sehingga mampu menghidupi organisasi agar roda organisasi bisa berputar dengan efektif,” terangnya.

Dalam raker perdana ini, kepengurusan yang baru masa khidmat 2021-2023 diharapkan lebih aktif dan kompak dalam menjalankan organisasi, sehingga progam-progam yang telah dicanangkan bisa terlaksana.

“Kami menekankan, agar dalam merencanakan semua program lebih kepada kualitas program tersebut, sedikit nggak apa-apa yang penting bisa terealisasi maksimal daripada kebanyakan program tapi tidak ada yang terealisasi,” ucapnya.

Ia menambahkan, dengan program-program kerja yang dicetuskan dalam raker ini akan bisa membawa GP Ansor bisa lebih maju dan makin berkhidmat. Raker yang dihadiri oleh jajaran pengurus harian GP Ansor Ranting Desa Bulubrangsi ini diharapkan kehadirannya nanti bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Terimakasih sahabat-sahabat yang telah meluangkan waktunya dalam agenda raker ini, semoga menjadi langkah awal kita dalam berjuang di bawah bendera Nahdlatul Ulama melalui Gerakan Pemuda Ansor ini, sehingga nanti mampu membuat program kerja yang efektif demi tercapainya amanat organisasi,” pungkasnya. (nas)

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Berita Terkait

TERPOPULER

TERBARU

AMTV CHANNEL

AULA CHANNEL

AMTV Live
BolaMakanBola
Aulanews
E-Harian