Cak Ukil dan Cak Silo Ajak Seluruh Warga Indonesia Ramaikan Harlah Virtual NU


Surabaya, AULA – Pelawak senior asal Jawa Timur Cak Ukil dan Cak Silo dijadwalkan akan tampil di acara Harlah Virtual Nahdlatul Ulama (HAVANA) yang ke-98. Diketahui, acara yang digelar oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur bersama Majalah AULA itu akan berlangsung pada Sabtu, 13 Februari 2021.

Dalam siaran di akun Youtube Aula NU, Cak Ukil pemilik nama lengkap M Shuluhil Amin bersama rekan mainnya Cak Silo atau Sakoma P Susilo membeberkan bakal meramaikan acara Harlah yang rencananya dimulai pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Kedua pelawak ini juga tak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga nahdliyin, santri, dan pemuda millenial NU untuk bersama-sama meramaikan harlah yang digelar secara virtual itu.

“Warga NU seluruh Indonesia, ayo dipantengi AULA Channel mulai jam 10.00 WIB sampai jam 22.00 WIB. Sabtu 13 Februari 2021,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, di Harlah Virtual ini, turut diramaikan oleh sejumlah artis lain, seperti Ratu Kendang asal Semarang Mutik Nida, group salawat Dewi Hajar, dan sejumlah penampilan menarik lainnya, seperti, akusitik, beatbox sholawat, pencak silat, teater, standup comedy santri, dan musikalisasi puisi, yang dibawakan masing-masing pesantren.


Editor :lina